Terbaru, Lolly Putri Nikita Mirzani Ngaku Mabuk dengan Orang Dewasa 

Laura Meizani alias Lolly
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Lolly, putri Nikita Mirzani tetap menjadi perbincangan publik di media sosial usai video dirinya sedang mabuk berat beredar. Hal itu terjadi saat Lolly menghadiri pesta pernikahan di Inggris.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Baru-baru ini, Lolly akhirnya muncul memberikan penjelasan terkait videonya tersebut. Dia mengakui bahwa dalam video itu dirinya sedang mabuk. Namun, dia memastikan saat minum wine di acara pesta itu didampingi orang dewasa.

"Video itu diambil dua minggu yang lalu, saya tidak tahu mengapa Anda menjadikannya masalah besar sekarang. Dan bagaimanapun ini adalah pesta pernikahan. Saya minum dengan pengawasan orang dewasa," kata Lolly dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (23/7/2023).

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Lolly menegaskan kondisinya saat itu memang sedang lemah sehingga sempoyongan. Dia mengaku kurang tidur dan tidak makan apapun sebelum berangkat ke acara. Lolly berharap publik tak langsung menghakiminya. Ia menegaskan setidakannya mabuk itu bukan menjadi kesimpulan tentang sikapnya selama di Inggris.

Gadis berusia 17 tahun itu pun membantah bahwa mabuk menggambarkan dirinya seorang pemberontak. Dia mengatakan hanya seorang individu yang memiliki perasaan dan bereaksi jika difitnah. 

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Lolly, anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

"Jelas saya membela hak saya. Jika ada yang melakukan kesalahan dan itu tidak berarti bahwa saya adalah individu yang memberontak," jelas Lolly.

Halaman Selanjutnya
img_title