Lolly Anak Nikita Mirzani Marah Besar Disebut Pacaran dengan Pria Dewasa: Buta Mata Loe

Lolly (anak Nikita Mirzani)
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Anak Nikita Mirzani, Lolly belum lama ini terciduk sempat berdansa dengan seorang pria dewasa hingga mabuk di sebuah pesta pernikahan. Hal itu terungkap melalui sebuah video yang viral di media sosial.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Sejumlah warganet pun menduga bahwa Lolly tidak hanya berdansa dengan 'om-om' tersebut. Melainkan mereka juga memiliki hubungan asmara.

Mendengar tudingan warganet, gadis berusia 16 tahun itu akhirnya memberikan klarifikasi. Sambil marah, ia menjelaskan bahwa pria dewasa itu adalah kakak dari teman dekatnya di Inggris.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

"Kalian jangan pada gila ya! Ini udah kelewatan batas! Itu abangnya @baserfer, temen deket gue dan dia ajakin gue dansa! Buta mata lu?" kata Lolly dikutip dari Instagram-nya, Minggu (23/7/2023).

Lolly menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah berpacaran dengan kakak temannya lantaran perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Apalagi hukum di Inggris tentang perlindungan anak di bawah umur sangat ketat.

Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

Lolly dansa dengan pria dewasa

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Hukum Inggris kuat! Menurut anda orang yang lebih tua ingin bersama anak di bawah umur tidak akan berakhir di penjara?" tukas Lolly.

Halaman Selanjutnya
img_title