Diduga Punya Hubungan Asmara dengan Dokter, RK Atok: Panggil Sayang Itu Wajar di Circle nya

RK Atok, Suami Meylisa Zaara
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Masih ramai diperbincangkan soal Pengakuan mengejutkan Selebgram cantik Meylisa Zaara tentang orientasi seksual suaminya yang dianggap menyimpang, masih terus bergulir di kanal pemberitaan selebritis Indonesia. 

Pulang ke Jakarta, Kartika Putri Sentil Dr Richard Lee: Dia Harus Intropeksi Diri

dalam konten podcast di channel YouTube dr. Richard Lee, MARS. Suami dari selebgram Meylisa Zaara, Rizka Atok atau RK Atok akhirnya muncul memberi penjelasan terkait kabar miring yang akhir-akhir menyeret namanya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Rizka Atok diduga menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan seorang dokter. Dugaan itu muncul setelah Meylisa memergoki chat mesra diduga antara sang suami dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter.

Disebut Boikot Permanen Produk Pro Israel, MUI Tegas: Itu Hoax

Dalam podcast tersebut, Rizka Atok membantah tegas kabar miring tersebut. Ia mengaku tidak menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan seorang dokter. Rizka mengakui, dirinya dengan dokter tersebut hanya berteman biasa saja tidak lebih dari itu. 

Meylisa Zaara.

Photo :
  • Instagram @meylisazaara
Daun Sirsak dan Kulit Manggis Dapat Atasi Kanker? Ini Kata Dokter

"Sangat tidak benar. Karena pada dasarnya saya sama si dokter ini udah kenal tahun 2016. Kita kenal dari suatu ajang, pemilihan duta-duta seperti itu. Karena dia senior, saya sering juga untuk meminta bantuan, support, dan lain-lain," kata Rizka Atok dikutip dari VIVA, Sabtu, 22 Juli 2023.

Sekali lagi, Rizka Atok menjelaskan bahwa dirinya dan dokter tersebut hanya berteman biasa, tidak lebih dari itu. Bahkan, orang-orang terdekat mereka pun sudah tahu kalau Rizka Atok dan dokter tersebut berteman baik.

Halaman Selanjutnya
img_title