Awal Mula Kecurigaan Meylisa Zaara ke Suami Saat Berhubungan Badan: Kok Capek Terus

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Nama Meylisa Zaara kini tengah menjadi topik hangat yang diperbincangan publik di media sosial. Pasalnya, selebgram asal Jawa Timur itu baru-baru ini membongkar perselingkuhan suaminya Rizka Khoirul Atok, dengan sesama jenis.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Melansir dari Intipseleb, Meylisa Zaara mengaku kecewa setelah mengetahui suaminya adalah gay. Bahkan ia merasa tertipu saat sang suami kedapatan berbalas chat mesra dengan teman prianya.

"Jadi saya kayak benar-benar merasa tertipu. Dari awal yang saya rasakan dia memang enggak ada perasaan," kata Meylisa Zaara saat hadir di podcast Deddy Corbuzier seperti dikutip VIVA Cianjur pada Rabu (19/7/2023).

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Awalnya, Meylisa Zaara tidak pernah merasa curiga dengan suaminya yang penyuka sesama jenis. Sebab, kata Meylisa, mereka melakukan hubungan badan seperti biasa.

"Bisa (berhubungan intim) om, tapi itu kayak misalkan lampu benar-benar mati, gelap total kayak gitu baru dia bisa," ujar Meylisa.

Viral Lagi, Ahmad Dhani Bandingkan Urusan Ranjang Maia Estianty dan Mulan Jameela

Meylisa Zaara dan suaminya, Rizka Khoirul Atok

Photo :
  • Instagram

Akan tetapi, kecurigaan itu mulai muncul karena frekuensi berhubungan intim Meylisa Zaara dan suaminya semakin menurun. Hal itu karena Rizka Atok selalu merasa capek. 

Halaman Selanjutnya
img_title