Lady Nayoan Akan Hadir di Sidang Perdana Gugat Cerai dengan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

CianjurLady Nayoan beberapa waktu lalu telah mengungkap perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Dia pun telah resmi menggugat cerai Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi pada 10 Juli 2023 lalu.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak mengatakan, sidang cerai perdana Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akan segera digelar. Ia pun memastikan bahwa kliennya akan menghadiri persidangan tersebut.

Kini, Lady Nayoan disebut sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadiri sidang cerai perdananya itu.

Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

"Persiapan seperti sidang biasa saja, surat kuasa kita bawa, bukti-bukti terkait kita bawa," kata Timoty Ezra Simanjuntak dikutip dari Intipseleb, Selasa (17/7/2023).

Lebih lanjut, Ezra Simanjuntak menjelaskan agenda sidang perdana ini hanya untuk pemeriksaan legalitas oleh majelis hakim.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Singgung Kejaiban di Hari Natal, Dulu Hampir Cerai

"Nanti kita untuk sidang hadir. Untuk pemeriksaan legalitas dari pihak penggugat dan tergugat. Bu Lady hari ini hadir untuk menghormati persidangan," pungkasnya.

Sebagai informasi, gonjang ganjing pernikahan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett terkuak lantaran isu perselingkuhan. Dugaan perselingkuhan itu mencuat setelah istri Lady Nayoan buka suara di media sosial Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title