Inara Rusli Rela Berdamai dan Cabut Berkas Laporan Perzinaan Gegara Ini, Dipaksa Virgoun?

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurVirgoun beberapa waktu lalu melayangkan perdamaian ke Inara Rusli. Awalnya hal itu, tidak begitu disambut baik dengan pihak Inara Rusli. Namun, apa yang terjadi sehingga brand ambassador Skincare dr. Richard Lee itu menerimanya.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Tentunya ada beberapa pertimbangan dan alasan kenapa Inara Rusli sepakat untuk berdamai. Buka karena dipaksa Virgoun namun memang hal tersebut sering mengganggu aktivitas karir yang dilakoni Inara saat ini.

Urusan kepolisian ini dirasa cukup mengganggu aktivitas sehari-hari Inara Rusli. Maka dari itu, ia berniat menyelesaikan perkara ini secepat mungkin agar tidak mengganggu pekerjaannya.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • Intipseleb

"Mungkin sudah lelah ya menghadapi perkara ini, tindak pidana ini kan juga membutuhkan waktu kemudian Inara juga sudah kembali beraktivitas bisnis, capek kalau bolak balik dipanggil makanya ada niat utk berdamai," jelas Aulia Taswin.

Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

"Virgoun juga ngga mau mungkin jangan sampai kariernya juga terhambat dengan bolak balik dipanggil," tambahnya. 

Sementara itu, agar restorative justice yang diajukan dapat terwujud, semua pihak yaitu Inara Rusli, Virgoun, dan Tenri Anisa harus bertemu dan menghadiri sidang secara langsung. Tetapi, pihak Inara Rusli sampai saat ini belum melakukan komunikasi dengan pihak lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title