Ternyata Inara Rusli Rindu Virgoun pada Momen ini

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Mulanya Nadia Alaydrus menanyakan momen apa yang paling dirindukan Inara dari hubungan rumah tangganya. Ibu tiga anak tersebut rupanya merasa kehilangan saat dirinya sudah tidak memiliki tempat untuk mencurahkan segala hal. 

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

"Dari yang tadinya berdua, sekarang jadi sendiri. Momen apa yang paling kamu kangenin? Yang paling merasa kehilangan?" tanya Nadia Alaydrus yang dikutip dari viva.co.id, Jumat, 14 Juli 2023. 

"Aku tuh senang banget ngobrol orangnya, jadi momen yang kehilangan tuh ya itu, di saat-saat kita bisa sharing segala hal," ungkap Inara.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • Intipseleb

Inara Rusli juga mengungkap bahwa pillow talk-nya bersama Virgoun biasanya dilakukan dengan membicarakan berbagai hal baik saat sebelum tidur atau berkumpul bersama anak-anaknya.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

"Dari A sampai Z, waktu pas sebelum tidur, atau pas lagi nyantai, lagi ngumpul sama anak-anak terus kita ngobrol-ngobrol, kayak gitu," sambungnya.

Wanita yang memutuskan untuk melepas cadarnya itu saat ini banyak menghabiskan waktunya untuk berbincang dengan teman-temannya. Ia juga mengaku memiliki seseorang yang menjadi support system-nya.

Halaman Selanjutnya
img_title