Inilah Momen yang Dirindukan Inara Rusli Setelah Pisah dari Virgoun

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Polemik rumah tangga yang menimpa Inara Rusli dan suaminya Virgoun terus berlanjut. Ia tetap bersikukuh memutuskan bercerai setelah suaminya itu ketahuan selingkuh. Namun siapa sangka, bahwa sosok Inara Rusli justru merindukan momen tertentu bersama Vorgoun setelah dirinya cerai.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Momen yang ia rindukan tak lain adalah pillow talk dengan Virgoune di waktu-waktu senggang mereka atau bahkan sebelum tidur. Tak dapat dipungkiri, bahwa ia pun mengaku merasa cukup kehilangan akan sosok suami yang selama ini menemaninya. 

Hal itu diungkapnya saat berbincang bersama dengan Nadia Alaydrus, dikutip dari viva.vo.id, Jumat, 14 Juli 2023. Perbedaan yang cukup signifikan dirasakan oleh Inara setelah keduanya berpisah. 

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • Intipseleb

Mulanya Nadia Alaydrus menanyakan momen apa yang paling dirindukan Inara dari hubungan rumah tangganya. Ibu tiga anak tersebut rupanya merasa kehilangan saat dirinya sudah tidak memiliki tempat untuk mencurahkan segala hal. 

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

"Dari yang tadinya berdua, sekarang jadi sendiri. Momen apa yang paling kamu kangenin? Yang paling merasa kehilangan?" tanya Nadia Alaydrus yang dikutip dari viva.co.id, Jumat, 14 Juli 2023. 

"Aku tuh senang banget ngobrol orangnya, jadi momen yang kehilangan tuh ya itu, di saat-saat kita bisa sharing segala hal," ungkap Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title