Chat Vulgar Virgoun ke Inara Rusli Terbongkar, Kuasa Hukum: Saya Baca Syok Banget

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurKuasa hukum Inara Rusli, Susanti Agustina mengungakapkan, isi pesan singkat dari Virgoun untuk Inara Rusli dirasa kurang pantas disampaikan oleh seorang suami kepada istrinya. Hal itu karena terlalu vulgar dan tidak etis.

Ibunda Inara Rusli Kecewa dengan Virgoun Terkait Kasus Narkoba: Saya Peduli Cucu! 

“Kalau jadi seorang ibu, anak saya pasti saya tumbukin, karena enggak pantes, sebagai suami istri chattingannya, saya enggak bisa menyampaikan di sini karena terlalu vulgar dan tidak etis seorang suami berbicara seperti itu kepada seorang istri. Kalau saya sebagai ibu, anak saya sudah bertumbuk,” kata Susanti Agustina pada wartawan di Polda Metro Jaya pada Kamis (13/7/2023).

Menurut Susant, pesan singkat itu dibawa Inara Rusli saat menjalani pemeriksaan atas laporan kasus pencemaran nama baik oleh Tenri Ajeng Anisa. Sebelumnya, isi pesan singkat itu akan disodorkan pertama kali di sidang gugatan cerai Inara Rusli.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Saat ditanya perihal isi pesan singkat itu, Susanti tidak bisa mengungkapnya. Katanya, isi pesan tersebut dirahasiakan oleh pihak Inara Rusli.

Namun, Susanti mengaku saat pertama kali membaca isi pesan singkat dari Virgoun itu dirinya syok. Selain itu, ia mengaku kagum dengan ketegaran hati Inara karena terlihat bisa sangat ceria menghadapi masalah yang tengah dihadapinya.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • Intipseleb

“Bahkan, ada beberapa yang saya agak syok juga, bukti yg diserahkan oleh Inara yang sebelumnya saya enggak tahu gitu, dia bawa, dan ketika saya baca saya juga kaget, mengenai yah saya tidak bisa sampaikan di sini karena ini adalah rahasia, nanti biar penyidik saja yg selesaikan. Kalau saya baca, saya syok banget,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title