Kata Inara Rusli Soal Chat Vulgar dari Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Cianjur – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Virgoun sering mengirimkan pesan vulgar dan tidak etis untuk istrinya, Inara Rusli.

Ibunda Inara Rusli Kecewa dengan Virgoun Terkait Kasus Narkoba: Saya Peduli Cucu! 

Kendati demikian, Inara Rusli tidak mau memberitahu sejak kapan Virgoun kerap melontarkan kalimat yang dianggap tidak pantas itu kepadanya. Ia mengaku khawatir akan semakin memperpanas keadaan jika hal itu diungkap ke publik.

“Haduh, gak bisa dispill di sini entar digoreng lagi,” kata Inara Rusli dikutip dari Intipseleb, Jum'at (14/7/2023).

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Diketahui, Inara Rusli saat ini sedang menjalani pemeriksaan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Tenri Ajeng Anisa di Polda Metro Jaya. Ada 24 pertanyaan yang ditanyakan kepada istri Virgoun itu.

Sebelumnya, Kuasa hukum Inara Rusli, Susanti Agustina mengungakapkan, isi pesan singkat dari Virgoun untuk Inara Rusli dirasa kurang pantas disampaikan oleh seorang suami kepada istrinya. Hal itu karena terlalu vulgar dan tidak etis.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Inara Rusli, Virgoun dan anaknya

Photo :
  • Instagram

“Kalau jadi seorang ibu, anak saya pasti saya tumbukin, karena enggak pantes, sebagai suami istri chattingannya, saya enggak bisa menyampaikan di sini karena terlalu vulgar dan tidak etis seorang suami berbicara seperti itu kepada seorang istri. Kalau saya sebagai ibu, anak saya sudah bertumbuk,” kata Susanti Agustina pada wartawan di Polda Metro Jaya pada Kamis (13/7/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title