Inara Rusli Dicecar 24 Pertanyaan Atas Laporan Tenri Anisa: Bawa Happy Aja...

Inara Rusli Diperiksa
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Inara Idola Rusli mengaku siap Jalani Pemeriksaan atas laporan Tenri Anisa. Susanti, menyatakan bahwa kliennya siap untuk menjalani pemeriksaan klarifikasi.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Ibu dari tiga anak itu nantinya akan memberikan klarifikasi bagaimana dirinya dilaporkan, mulai dari disomasi oleh Tenri hingga dilaporkan.

“Untuk klarifikasi ya yang kita lampirkan mengenai permohonan maaf yang sebelumnya. Itu kan sebelumnya disomasi kan, disomasi oleh kuasa hukumnya Tenten. Jadi kita tanggapi saat itu dan Inara sudah mengakui bahwa dia khilaf dan dia sudah mengucapkan permohonan maaf di publik, media cetak, dan seluruh, kan ada tuh di media segala macam,” terang Susanti.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

Inara Rusli Diperiksa

Photo :
  • Istimewa

Pada hari Kamis, 13 Juli, Inara Rusli diperiksa di Polda Metro Jaya terkait laporan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Tenri Anisa.

Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

Pengacara Inara Rusli Susanti Agustina mengatakan kliennya itu diminta untuk memberikan klarifikasi dan dicecar 24 pertanyaan oleh penyidik.

"Jadi hari ini adalah klarifikasi laporan terhadap Inara mengenai UU ITE yang dilaporkan oleh Tenten. Maka tadi ada 24 pertanyaan, Alhamdulillah sudah dijawab oleh Inara dengan baik dan semua dijawab dengan bagus," jelas Susanti Agustina di Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
img_title