Nathalie Holscher Bongkar Alasan Pilih Jadi Mualaf: Bukan Sule, Tapi....

Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

CianjurNathalie Holscher telah menjadi subjek diskusi hangat di kalangan publik karena keputusannya untuk melepas hijabnya. Ia sendiri mengungkapkan bukti pelepasan hijabnya di akun Instagramnya.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Nathalie Holscher membagikan video unik dengan sentuhan hitam putih dalam unggahan Instagramnya. Ibu satu anak ini tampil dengan rambut hitam panjangnya yang tergerai dan gaun.

Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher
Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Banyak orang percaya bahwa Nathalie, mantan istri Sule, sudah memutuskan untuk melepas hijabnya, meskipun dia tidak mengklarifikasi unggahan tersebut. Banyak tanggapan memenuhi kolom komentar unggahan.

Banyak yang memberikan dukungan kepada Nathalie Holscher dalam berbagai bentuk. Namun, ada juga yang menduga bahwa melepas hijab adalah pertanda bahwa ia ingin kembali ke agama Kristen.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Sejak itu, kisah Nathalie Holscher yang dulunya non-Muslim kembali menjadi perbincangan. Termasuk alasan di balik keputusannya untuk menjadi mualaf yang katanya karena akan menikahi Sule yang beragama Islam.

Namun, setelah penyelidikan lebih lanjut, ternyata ketertarikan Nathalie Holscher untuk mengenal Islam sudah ada sejak tahun 2012. Hal ini dikarenakan ia sering mengalami mimpi yang aneh.

Halaman Selanjutnya
img_title