Nathalie Holscher Berani Lepas Hijab, Umi Pipik: Sampai Hari Kiamat Tetap…

Nathalie Holscher dan Umi Pipik
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Dunia selebritis memang beragam dengan berita-berita terbaru. Pastinya tidak akan bosan untuk selalu dijadikan topik pembahasan. Kali ini heboh dengan aksi Nathalie Holscher, mantan istri comedian Sule.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Pasalnya, mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher, membuat heboh dunia maya lagi karena dia secara tiba-tiba mengunggah sebuah video yang menunjukkan bahwa dia tidak mengenakan hijab. 

Para warganet yang sebelumnya mengetahui bahwa Nathalie Holscher masih mengenakan hijab ternyata tahu tentang keputusan ini dari Umi Pipik.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

“Saya nggak mau bicara banyak karena saya menganggap Ibel dan Nathalie sudah bagian dari saudara saya sampai hari kiamat,” ucap Umi Pipik yang dikutip Viva Cianjur dari YouTube Sambel Lalap.

Setelah mengetahui bahwa Nathalie Holscher telah melepas hijab, Umi Pipik menyatakan bahwa dia tidak ingin memberikan penilaian karena tidak ada yang dapat memastikan proses hijrah seseorang.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Nathalie Holscher dan Umi Pipik

Photo :
  • Istimewa

“Saya akan menemani prosesnya dia. Ini kan semua berproses ya sedang mencari Allah. Nggak ada yang bisa menjamin kita bisa istiqomah, saya pun juga gitu,”ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title