Terungkap, Bella Bonita Diduga Hamil Duluan Gegara Posisi Ininya Saat Resepsi

Bella bonita dan Denny Caknan
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Fans Bella Bonita dan Denny Caknan menyambut bahagia pernikahan keduanya. Bahkan pemberitaan tentang resepsi mereka baru-baru ini viral di media sosial. 

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Diketahui, Bella Bonita dan Denny Caknan resmi menikah pada Jumat, 7 Juli 2023. Mereka pun menerima banyak doa dan ucapan selamat dari sejumlah kalangan.

Namun sayangnya, setelah berita pernikahan mereka menjadi viral, kini permasalahan muncul ke permukaan hingga membuat geger publik.

Pinkan Mambo dan Arya Khan Akui Awalnya Jual Singkong Demi Cari Sensasi

Bagaimana tidak? Baru-baru ini tersiar kabar bahwa sebelum mereka memutuskan untuk menikah, Bella Bonita dituding hamil duluan.

Tudingan itu muncul setelah video pernikahan keduanya dianggap mencurigakan di satu prosesi karena posisi kembar mayangnya ada di bawah.

Terbongkar, Ini Alasan Pinkan Mambo Rela Mualaf Demi Dinikahi Penjual Singkong

"Menurut orang Jawa, jika posisi kembar mayangnya di bawah, itu berarti pengantinnya sedang hamil," tulis Dewi Yesti dikutip VIVA Cianjur, Senin (11/7/2023).

Dalam prosesi itu, Bella Bonita dan Denny Caknan memang terlihat berjalan bersama menuju pelaminan. Menurut adat Jawa, mereka diiringi oleh beberapa orang di belakang mereka, beberapa di antaranya membawa janur kuning kecil atau kembar mayang.

Halaman Selanjutnya
img_title