Akhirnya Syahaz Sadiqah Bersama Jeje Govinda Angkat Suara Terkait Kabar Perselingkuhan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Cianjur – Setelah sekian lama bungkam akhirnya Syahnaz memberikan klarifikasi mengenai kasus perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Dibongkar Suami, Juliette Angela Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Anji

Syahnaz bersama Jeje memberikan pernyataan melewati kanal YouTube-nya pada Minggu malam. Pada video tersebut, Jeje dan Syahaz mengungkapkan alasan keduanya bungkam selama ini sebab tidak ingin masalah ini semakin besar dan diperbincangkan oleh publik.

Hal ini senada dengan yang diungkapkan oleh Jeje, baginya sebagai seorang suami ia harus bisa menutupi dan menjaga keburukan-keburukan pasangannya agar tidak diketahui oleh orang lain.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Dalam video tersebut menjelaskan langkah yang akan diambil oleh Jeje dan Syahnaz setelah diterpa isu perselingkuhan antara Syahnaz dengan Rendy. Selain itu, Jeje juga berterima kasih kepada pihak yang terus mendukung beserta support ketika Syahnaz dituduh sedang melakukan perselingkuhan.

"Halo semuanya kita mau bicara kali ini memang agak lain ya kontennya. Kita mau berterima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan dukungan kepada kita selama ini," kata Jeje.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," sambung Jeje.

Beberapa saat setelah Jeje dan Syahnaz melakukan klarifikasi melalui YouTubenya, Lady Nayoan juga membuat pernyataan di media sosial Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title