Terungkap Alasan Syahnaz Sadiqah Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

CianjurSyahnaz Sadiqah akhirnya mengakui isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett dan mengungkapkan rasa penyesalan atas perbuatannya selama ini. Hal itu disampaikan Syahnaz suaminya Ritchie Ismail atau lebih dikenal sebagai Jeje Govinda.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget. Dengan apa yang terjadi dengan semuanya," kata Syahnaz Sadiqah dikutip dari Youtube Jeje & Nanas Channel, Senin (10/7/2023).

Diakuinya, alasan Syahnaz menjalin hubungan terlarang dengan Rendy karena kurangnya rasa syukur memiliki suami seperti Jeje, sehingga membuatnya melakukan kesalahan berulang selama ini.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Lebih lanjut, wanita berusia 29 tahun itu berkomitmen untuk belajar dari kesalahannya dan menjadi istri dan ibu yang lebih baik bagi keluarga kecilnya.

"Mungkin kemarin-kemarin aku kurang menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih," tutu Syahnaz.

Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube

"Terima kasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, susah senang kita selalu bareng-bareng pokoknya ke depannya pasti aku bakal belajar jadi istri yang baik dan ibu yang lebih baik lagi buat Zayn dan Zunei juga," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title