Terungkap Alasan Denise Chariesta Kekurangan Uang Untuk Lahirkan Sang Anak

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram Denise Chariesta

Cianjur – Sosok Denise Chariesta sedang dalam perbincangan hangat dikalangan netizen. Denise Chariesta membuat publik geger dengan secara terbuka membuka sumbangan untuk membantu membiayai proses kelahiran bayinya.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Denise secara terang-terangan sedang mengalami masalah kesulitan ekonomi hingga ia meminta para kerabat terdekat dan penggemarnya untuk memberi donasi kepada dirinya yang akan digunakan sebagai bantuan dana atas proses persalinannya nanti.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Denise Chariesta saat ini sedang mengandung seorang anak yang tidak memiliki seorang ayah. Selain itu, Dia bahkan tidak malu mengumumkan kehamilannya di luar pernikahan, terlebih si pria yang menghamilinya kabur dan tidak ingin bertanggung jawab atas kehamilan Denise.

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

Denise Chariesta mengungkapkan bahwa keuangannya habis disebabkan karena mengejar pria berinisial JK yang menghamilinya setelah berhubungan badan dengannya. Denise diketahui mencari pria ini hingga pergi ke Thailand, yang menyebabkan dirinya tak bisa bekerja hingga membuat dirinya kesulitan ekonomi karena dia tidak bisa bekerja mencari uang.