Liburan Bareng Pasca Cerai, Panggilan Desta ke Natasha Rizki Jadi Sorotan hingga Didoakan Rujuk

Desta Mahendra dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Mantan pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizki baru-baru ini mengunggah video singkat di instagram story miliknya. Video itu menunjukkan Desta sedang menaiki sebuah permainan bersama anak laki-lakinya.  Sedangkan sosok Natasha Rizki juga tampak tengah duduk bersama anaknya yang lain.

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

Momen tersebut diduga sedang mereka berada di Malaysia atau Singapura. Kemudian video lainnya yang diunggah Desta juga menunjukkan saat Natasha Rizki bersama anak-anaknya naik di sebuah permainan yang membuat mereka menjerit girang. Tak hanya itu, Natasha Rizki juga terlihat diapit ketiga anaknya seraya berjalan sembari berpegangan tangan.

Sedangkan disisi lain, terlihat Desta dan keluarganya sedang berdiri mengantre di dekat penjual es potong khas Singapura. Desta nampak memesankan es potong itu untuk anak-anak

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Bukan tanpa alasan, Desta dan Natasha Rizki nampak masih akur dengan mengasuh anak-anak mereka bersama seraya liburan bareng di luar negeri.

Sontak saja, video liburan Desta dan Natasha Rizki ramai diunggah di akun mereka berdua beberapa waktu lalu. Unggahan mereka pun ditayangkan kembali oleh netizen di sebuah akun TikTok, salah satunya yang menyoroti percakapan Desta pada mantan istrinya yang akrab disapa Caca itu.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Desta mahendra dan natasha rizki

Photo :
  • -

"Pada pakai roti enggak?" tanya Desta kepada ketiga anaknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title