Laporan Rebecca Klopper Belum Dapat Surat Panggilan: akan Kooperatif

Rebecca klopper dan rizky pahlevi
Sumber :

Cianjur – Pemain sinetron Rebecca Klopper setelah tersandung kasus video syur yang berdurasi 47 detik viral di media sosial yang di duga mirip dirinya dan mantan kekasihnya Rizky Pahlevi.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Sebagaimana diketahui, kekasih Fadly Faisal itu sempat menghilang dari media sosial karena merasa terpukul video asusilanya menjadi konsumsi publik.

Kuasa hukum Rebecca mengungkapkan bahwa kliennya itu akan kooperatif mengikuti pemeriksaan kepolisian. Sebagai warga negara yang baik, Rebecca juga siap datang ke kantor polisi untuk memberikan keterangan.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Rebecca Klopper.

Photo :
  • Instagram

“Tapi intinya dari klien kami, saya selaku kuasa hukum, bila ada panggilan sebagai warga negara yang baik akan kooperatif dan hadir dalam proses pemeriksaan di Bareskrim Polri,” ungkap Sandy Arifin, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu, 5 Juli 2023. 

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Dilansir dari Viva.co.id kamis (6/7/2023), Kasus video asusila yang menyeret namanya itu sudah dilaporkan oleh Rebecca pada 22 Mei 2023 lalu ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Ia melaporkan akun Twitter yang pertama kali menyebarkan video tersebut.

"Saya juga sudah cek ke Fadly, juga ke klien kami, Rebecca, informasinya mereka juga belum lihat. Tapi, aku bilang suruh cek lagi di rumah atau diterima dengan siapa gitu,” kata Sandy Arifin. 

Halaman Selanjutnya
img_title