Go Public Soal Hubungannya, Denny Caknan dan Bella Bonita Dirumorkan Bakal Menikah

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Intip Seleb dan Berbagai sumber

Cianjur – Berani untuk go public soal hubungannya dengan pesinetron cantik Bella Bonita, Denny Caknan banjir dukungan dan doa.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Usai santernya isu lamaran, Pemilik nama lengkap Deni Setiawan atau yang dikenal Denny Caknan kini mengumumkan secara terbuka soal hubungannya dengan Bella Bonita gadis asal Madiun yang sempat viral karena menjadi model di series 'Kalih Welasku'.

Memilih untuk menutup-nutupi hubungannya dari publik, penyanyi berusia 29 tahun itu dikabarkan baru saja melangsungkan lamaran usai terlihat memakai cincin baru di jarinya. Bahkan dalam unggahan terbarunya itu, Denny Caknan terlihat menuliskan kalimat indah untuk sang pujaan hati.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Alasan Denny memilih merahasiakan hubungannya dengan Bella Bonita, semata-mata karena ia tak ingin mengumbar suatu hal yang belum pasti dan takut gagal lagi. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Denny sempat berpacaran dengan Happy Asmara hingga keduanya kandas.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Melihat fotonya di posting dan diberi ucapan mesra oleh Denny Caknan, Bella Bonita pun membalas dalam kolom komentar dengan kalimat penuh cinta.

"Hai orang yang selalu membuatku tetap tegar dan waras, cuma mau bilang hati-hati kerjanya ya. Bismillah dan lancar," tulis Bella Bonita di kolom Instagram Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
img_title