Tanggapan Raffi Ahmad Terkait Kasus Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram Raffi Ahmad

Cianjur – Masyarakat Indonesia dalam beberapa waktu terakhir sering dihebohkan dengan kasus-kasus perselingkuhan para selebriti.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Terbaru kasus perselingkuhan menimpa adik artis papan atas Raffi Ahmad, Syahnaz dengan pesinetron Rendy Kjaernett. Seperti yang sudah diketahui, Rendy dan Syhanaz sama-sama sudah memiliki pasangan dan seorang anak.

Perselingkuhan ini awalnya diungkap oleh istri Rendy Kjaernett yakni Lady Nayoan hingga ramai diperbincangkan di media sosial maupun di stasiun televisi.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Sampai saat ini baru dari pihak Rendy yang sudah angkat bicara mengenai kasus perselingkuhan ini melalui kanal YouTube Denny Sumargo. Dalam perbincangan itu, Rendy mengakui semua tuduhan itu adalah benar.

Namun dari pihak Syahnaz sampai saat ini masih belum memberikan klarifikasi terhadap perselingkuhan yang menimpanya.

Raffi Ahmad Dituding Langgar Hukum dan Lingkungan Rencana Beach Club di Pantai Krakal

Awak media berusaha menanyakan kasus ini kepada kakak dari Syahnaz yaitu Raffi Ahmad. Namun, dari awal kasus ini muncul Raffi enggan memberikan komentar mengenai perselingkuhan ini.

Hingga akhirnya pada Selasa, 4 Juli 2023, Raffi memberikan tanggapannya saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta mengenai kasus yang menimpa adiknya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title