Siap Terima Sanksi Sosial Atas Isu Perselingkuhannya, Rendy Kjaernett Ngaku Jahat

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Cianjur –Saat isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh Lady Nayoan ke publik, banyak kabar menyebut jika Rendy Kjaernett marah. Padahal, Rendy sendiri mengaku tak sempat untuk marah.

Skandal Goncang Timnas! Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Ancam Karir Pratama Arhan

Rendy Kjaernett mengakui bahwa dirinya salah dan tak menyangkal adanya perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Saat isu itu diungkap, Rendy ternyata sedang bekerja di lokasi syuting dan hanya bisa pasrah.

“Gua lagi di lokasi, ‘oh yaudah, gapapa’,” kata Rendy di YouTube Denny Sumargo, dikutip Senin, 3 Juli 2023.

Heboh! Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Rachel Vennya Beri Klarifikasi Soal Threesome

Namun, berita yang beredar sudah cukup liar, bahkan muncul fitnah berupa video jadul Rendy Kjaernett makan di mal. Saat itu, ia mengaku menerimanya dan menganggap ini sanksi sosial yang mesti ditanggung.

“Ini sanksi sosial buat gue. Gue terima kok semuanya. Gue paham yang gue lakuin ke Lady itu enggak baik. Sangat, sangat buruk, enggak baik. Sampai gue harus ngomong sama anak-anak gue, siap enggak siap,” ujar Rendy Kjaernett.

Selesai Sudah Drama! Azizah Salsha Beri Penjelasan Detail Soal Isu Perselingkuhan

Akui Dirinya Orang Jahat

Atas apa yang telah ia lakukan kepada sang istri dan keluarganya, Rendy Kjaernett akui dirinya orang jahat. Padahal, Lady Nayoan sudah menjadi istri dan ibu yang baik selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title