Isu Perselingkuhan, Rendy Kjaernett Blak-Blakan Soal Perasaannya Pada Syahnaz

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intip Seleb

Cianjur Isu perselingkuhan dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, membuat artis Rendy Kjaernett akhirnya muncul di podcast Denny Sumargo. Setelah menggegerkan dunia maya dengan kabar perselingkuhan yang diungkap oleh Lady Nayoan, kini Rendy Kjaernett blak-blakan soal perasaannya pada istri Jeje Govinda itu.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Hal itu terungkap saat Rendy Kjaernett hadir dalam podcast Denny Sumargo seraya membeberkan tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Ia mengaku bahwa pada dasarnya memang memiliki rasa untuk Syahnaz sejak lama. Mirisnya lagi, hal tersebut timbul tanpa disadarinya meski telah memiliki istri serta anak-anak yang masih kecil.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Rendy tak mengungkapkan secara detail awal mula munculnya perasaan tersebut hingga membuatnya rela bermain hati.

"Gue juga udah ada perasaan," ungkap Rendy Kjaernette.

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Denny Sumargo tak tinggal diam dengan menggali lebih dalam akan perasaan yang dimiliki Rendy pada Syahnaz. Denny pun menyinggung tentang dalamnya hubungan asmara itu terkait tato yang kabarnya adalah wajah Syahnaz dibuat di punggung Rendy "Seberapa besar perasaannya, sampai bikin tato, ya?" tanya Denny Sumargo.

Meski telah diungkap oleh istrinya, Lady Nayoan, Rendy sendiri tak pernah mengonfirmasi akan tato di punggungnya. Hingga akhirnya di podcast Denny Sumargo, Rendy mengakuinya seraya menjawab singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title