Semakin Memanas, Ini Dia Fakta Perseteruan Antara Dewi Perssik dan Ketua RT Terkait Sapi Kurban

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Artis dan penyanyi dangdut tanah air, Dewi Perssik sedang berseteru dengan ketua RT di kampungnya karena masalah sapi kurban.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Ia merasa geram setelah hewan kurban milikinya ditolak oleh Ketua RT di salah satu wilayah Lebak Bulus. Hal itu diungkapnya melalui akun instagram pribadinya.

Dewi Perssik menjelaskan dalam unggahannya bahwa Ketua RT menolak hewan kurban miliknya karena daging kurban di wilayah tersebut sudah memenuhi kapasitas atau sudah banyak.

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

Namun, ada beberapa fakta yang terungkap setelah unggahan Dewi Perssik di Instagram setelah peristiwa tersebut. Berikut beberapa fakta terbaru perseteruan Dewi Perssik dan Ketua RT terkait sapi kurban, dilansir berita viva sebelumnya:

1. Ketua RT Tidak Minta Rp100 Juta Sebelumnya, Dewi Perssik sempat mengatakan bahwa bahwa Ketua RT di daerah tersebut meminta uang sebesar Rp100 juta kepada dirinya ketika meminta bantuan untuk memindahkan sapi.

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

Namun ucapkan tersebut langsung dibantah oleh salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu.

"Wah itu (pemerasan) salah besar, sopirnya saja yang budek," ujar Suharto selaku panitia kurban di masjid Babul Khoirot, Cilandak, Jakarta Selatan saat ditemui di lokasi pada Jumat 30 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title