Ketua RT Bahas Soal Penolakan Sapi Kurban Dewi Perssik, Netter: Hanya Dititipin...

Malkan, Ketua RT Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur –Malkan ketua RT 06 RW 04 Lebak Bulus Jakarta Selatan di area tempat tinggal Dewi Perssik memberi klarifikasi soal heboh dugaan penolakan sapi kurban milik DP.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Ketua RT, Malkan pun menjelaskan kemungkinan terjadinya kesalahpahaman diakibatkan dia tidak mau membantu mengangkat sapi kurban tersebut setelah Dewi Perssik berniat mengambilnya kembali karena akan dipotong di tempat lain.

Malkan menyatakan bahwa sapi kurban Dewi Perssik awalnya diberikan kepada pihaknya, tetapi Depe kemudian mengambilnya kembali.

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT

Photo :
  • VIVA.co.id

Dia percaya bahwa itu akan menjadi preseden buruk bagi dirinya sebagai ketua RT karena orang akan mempertanyakan alasan dia tidak dipercaya untuk menjaga sapi kurban.

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

Ketua RT di lingkungan rumah Dewi Perssik akhirnya memberi klarifikasi terkait tuduhan DP tentang penolakan sapi kurban miliknya.

“Sapi yang udah diserahin ke ente tiba tiba diambil, bagaimana perasaannya? Sementara anak-anak kecil disitu udah lagi seneng-senengnya ngeliat sapi,” ucap Malkan dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman pada hari Minggu, 2 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title