Menjadi Pembelajaran, Ungkap Rendy Kepada Awak Media Terkait Isu dengan Syahnaz

Rendy Kjearnett
Sumber :

Cianjur –Pasca bungkam selama beberapa waktu kebelakangan. Akhirnya sosok Rendy Kjaernett tampil di hadapan publik. Bersama dengan kuasa hukumnya, Rendy Kjaernett menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka terutama kepada anak dan istrinya atas kasus yang belakangan ini menyeret namanya dan Syahnaz Sadiqah

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” kata Rendy dalam press conference di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juli 2023.

Lebih lanjut, Rendy mengatakan akan berfokus untuk membenahi kerusakan yang telah dibuatnya selama ini.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

“Saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang telah saya perbuat ke keluarga saya,” ujarnya. 

Tak hanya itu, dengan adanya kasus yang menyorotnya selama beberapa hari ini. Dia berharap masalah ini bisa menjadi pembelajar baginya agar menjadi yang lebih baik lagi.

Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

“Ini sudah menjadi pembelajaran buat saya dan akan terus menjadi pembelajaran untuk saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta doanya, dan saya minta permohonan maaf saya ini semoga diterima oleh khalayak publik, oleh warga Indonesia dan teman-teman media,” ujar Rendy.

Sebagai informasi, pekan lalu Lady Nayoan sempat membongkar isu dugaan perselingkuhan yang melihatkan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz. Menurut pengakuan Lady Nayoan, hubungan terlarang itu telah dimulai sejak pertengah tahun 2022 lalu bahkan di saat Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya.

Halaman Selanjutnya
img_title