Merasa Terinjak-Injak, Suami Lady Nayoan Lebih Pilih Habiskan Waktu dengan Perempuan Lain

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

CianjurLady Nayoan, mengungkap harga dirinya terasa terinjak-injak seiring dengan isu dugaan perselingkuhan yang terjadi antara suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Dibongkar Suami, Juliette Angela Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Anji

Pasalnya, menurut lady, Rendy begitu menurut dengan adik bungsu Raffi Ahmad itu ketimbang dirinya yang merupakan istri sahnya.

"Suamiku kan kepala keluarga. Jadi begitu dia, ibaratnya nurut banget sama perempuan itu (diduga Syahnaz). Berati kan aku nih, kita (dia dan ketiga anaknya) kayak enggak ada harganya," kata Lady Nayoan.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

"Jadi dia (diduga Syahnaz) waktunya terbatas. Tapi dia setiap punya waktu, dia akan menghubungi suamiku dan itu suamiku harus gitu. Jadi ya udah dia pergi aja gitu, yang jadi korban aku dan anak-anak," kata Lady Nayoan.

Ibu tiga orang ini bahkan merasa sangat kasihan dengan anak-anaknya yang sering ditinggal Rendy. 

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

"Aku ngerasa kok anak-anakku kasihan banget gitu dan bahkan aku sudah sampai ngomong 'kamu tuh ngerasa enggak kamu tuh kepala keluarga'," ungkap Lady.

Wanita dengan nama lengkap Lady Veronica Nayoan ini juga mengaku sudah tidak memiliki harga diri lagi. Setelah suaminya lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama perempuan lain ketimbang dengannya dan ketiga anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title