Dianggap Cemarkan Nama Baik Kampung, Rumah Dewi Perssik Dikepung Warga

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurDewi Perssik menjadi sorotan publik usai berseteru dengan Ketua RT di lingkungan dekat rumahnya, bernama Malkan. Konflik terjadi karena sapi kurban yang diduga ditolak Ketua RT di kediamannya.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Permasalahan tersebut membuat warga sekitar ikut turun tangan hingga mengepung rumah Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Heboh Rumah Dewi Perssik Didatangi Para warga

Photo :
  • Intip Seleb
Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan bagaimana warga satu kampung mengepung rumah Dewi Perssik. Bahkan, mereka juga meneriaki nama mantan istri Aldi Taher tersebut.

"Dewi Persik disorak oleh warga karena sudah terbukti memfitnah bapak ketua RT Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis keterangan video yang diunggah akun TikTok.

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

Perekam video pun membeberkan apa yang terjadi di tempat kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa pedangdut yang akrab disapa Depe itu telah mencemarkan nama baik wilayahnya.

"Huuu ini satu kampung ini sudah kena pernyataan mbak DP (Dewi Persik), soalnya udah bawa-bawa kampung ini, dan sudah mencemarkan nama baik," kata seorang ibu yang merekam video itu.

Halaman Selanjutnya
img_title