Dituding Melakukan Pungli Soal Sapi Kurban Dewi Perssik, Malkan Ketua RT Beri Klarifikasi

Malkan, Ketua RT Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur –Biduan dangdut Tanah Air, Dewi Perssik sempat menyebut sapi kurbannya ditolak oleh ketua Rukun Tetangga (RT) tempat tinggalnya. Bahkan, ia sampai mengaku diminta uang senilai Rp100 juta oleh ketua RT itu.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Malkan selaku ketua RT menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta uang Rp100 juta kepada asisten rumah tangga (ART) Dewi Perssik yang mengurus hewan kurban. Katanya, informasi tersebut sudah diakui langsung oleh ART Dewi Perssik.

“Saya sih seneng saja ketika ART yang jadi sumber informasi dari bu Dewi telah mengakui bahwa saya tidak pernah meminta uang Rp100 juta sebagai pungli atau sebagai pungutan apabila sapi itu diambil kembali,” ungkap Malkan kepada awak media di kawasan Jakarta pada Kamis, 29 Juni 2023.

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

“Tadi ketika kami mediasi, saya bertanya apa benar saya minta uang Rp100 juta atas nama pemilik? Dijawab oleh kedua asisten Dewi Perssik, yang satu bilang tidak, yang satu lagi dia bilang samar-samar. Itu pengakuan dua asisten beliau,” sambungnya.

Malkan pun memberikan klarifikasi dari sudut pandangnya. Katanya, ia tidak pernah bermaksud meminta uang Rp100 juta.

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

“Ya jelas-jelas kan tadi ART-nya mengakui, pak RT gak minta. Pak RT itu bilangnya, saya cuma bilang gini, 'Karena Anda sudah mengganggu, emosi saya, haga diri saya, dibayar Rp100 juta pun saya gak mau',” ucapnya.

Selain itu, Malkan menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menolak sapi kurban punya Dewi Perssik. Pihaknya bersedia menerima hewan kurban dari siapa saja.

Halaman Selanjutnya
img_title