Soal Mengambil Kembali Hewan Kurban Yang Sempat di Titipkan, Dewi Perssik: Itu Salah Paham

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur –Penyanyi dangdut Dewi Perssik ngamuk usai mendapatkan pengalaman yang tidak mengenakan di kediamannya. Ia berseteru dengan ketua RT gegara menitipkan hewan kurban di masjid dekat daerah rumahnya. 

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Dalam siaran livenya di Instagram, Dewi Perssik menceritakan pengalaman kuran mengenakan yang baru saja ia alami. Awalnya, Depe mendapat pertanyaan soal keputusannya mengambil kembali hewan kurban yang sempat di titipkan di masjid di daerah kediamannya.

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

"Bukan diambil lagi sapinya, ini salah paham. Jadi aku tinggal di Lebak Bulus. Jadi aku tidak terterain alamat aku, aku sengaja karena aku memang tidak mau alamat rumah aku, aku kasih tau orang," kata Dewi Perssik.

Meskipun begitu, mantan istri Saipul Jamil itu mengaku telah menitipkannya kepada seorang ustaz untuk dititipkan di masjid dekat kediamannya. 

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

Wanita yang akrab disapa Mami Depe dan rekan-rekannya pun berencana untuk mengambil kembali sapi yang dititipkannya tersebut untuk kemudian dibagikan kepada warga-warga setempat yang kurang mampu.

"Bapak RT lebak bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dr dewi perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh," tulis Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title