Inara Rusli Minta Nafkah Mutah Rp10 Miliar, Ibu Virgoun: Enak Banget Lu

Inara Rusli dan Eva Manurung
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – Proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun hingga saat ini masih belum selesai. Dalam prosesnya, ibu tiga anak itu tidak hanya mempertahankan hak asuh anak, tetapi juga mengajukan sejumlah tuntutan materiil yang lebih detail.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Salah satunya adalah Inara Rusli menuntit nafkah mut’ah Rp10 miliar secara tunai. Meski Virgoun disebut santai menanggapi tuntutan tersebut, sang ibu, Eva Manurung justru memberi tanggapan negatif.

Dalam sebuah wawancara, Eva membeberkan bagaimana kejamnya perlakuan Inara terhadap para asisten rumah tangganya.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

"Saya banyak lihat. Tiap kali saya datang ke situ, pembantu selalu ngomong, anak itu (pembantu) kalau ngomong sama saya selalu agak jauh (menjauh dari Inara)," kata Eva, dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (1/7/2023).

“Terus saya bilang, 'Ngapain sih kalian kayak gini?' (Dijawab oleh para ART), 'Opung maaf ya, soalnya sama Ibu nggak boleh, takut dicaci-maki'. Sakit nggak? Kalau kalian kayak gitu gimana?" sambungnya.

Pinkan Mambo Sebut Suami Baru Tak Modal, Arya Khan Tujukkan Omzet Asli

Selain itu, Eva Manurung mengaku juga tidak habis pikir dengan tuntutan uang yang diajukan Inara Rusli kepada Virgoun. Tepatnya tuntutan nafkah Rp110 juta per bulan, serta nafkah mut'ah sampai Rp10 miliar untuk Inara.

Diketahui, mutah sendiri adalah pemberian dari mantan suami kepada mantan istrinya yang dijatuhi talak baik berupa uang atau benda lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title