Kronologi Hewan Kurban Dewi Perssik Ditolak Ketua RT hingga Diminta Bayar Rp100 Juta

Dewi Perssik
Sumber :

Cianjur – Nama Dewi Perssik tengah menjadi perhatian publik setelah mengaku geram kepada Ketua RT setempat dikediamannya karena hewan kurban miliknya ditolak. Hal itu disampaikan langsung oleh Dewi Perssik lewat akun Instagram pribadinya.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Lantas bagaimana hal itu bisa terjadi? Melansir VIVA.co.id, berikutlogi terkait hewan kurban Dewi Perssik yang ditolak Ketua RT hingga diminta bayar Rp100 Juta:

Awalnya, wanita yang akrab disapa DP itu mengaku bercerita tentang sapi miliknya yang akan dikurbankan. Tapi sebelumnya dia menitipkan sapi tersebut lewat orang yang dipercayainya.

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

"Karena sebelum-sebelumnya sempat seperti itu, nanti yang menyembelih kita gitu. Aku kan sering kumpul sama teman-teman aku, teman-teman dari pak Ganjar ceritanya. Nah kita enggak sebut nama pak Ganjar enggak ada, terus kita sampai di sana," kata Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari VIVA, Jum'at (28/6/2023).

"Kita mau ambil sapinya. Tiba-tiba sapinya sama pak RT enggak boleh diambil. Ngomongnya gini, kalau mau diambil, silahkan diambil. Warga kita enggak butuh sapi'," sambungnya.

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT

Photo :
  • VIVA.co.id

Lebih lanjut, DP mengakatakan, saat sapi tersebut tiba, dua orang yang ia utus untuk mengurus hewan kurbannya tidak menyebutkan nama salah satu bakal calon presiden yang bakal bertarung di Pemilu nanti. Nyatanya, kata DP, si RT menunjukkan reaksi yang kurang mengenakkan.

Halaman Selanjutnya
img_title