Kisah Baim Wong, Suami Paula yang Rutin Hubungn Seks Seminggu 7 Kali

Baim wong dan Paula
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Muhammad Ibrahim, juga dikenal sebagai Baim Wong, lahir di Jakarta pada tanggal 27 April 1981. Ia adalah anak bungsu dari pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

Umur Seminggu, Pinkan Mambo Ngeluh Nikah sama Arya Khan

Ia mulai membintangi serial televisi 7 Tanda Cinta pada tahun 2001 ketika ia berusia 20 tahun. Baim awalnya tidak terlalu terlibat dalam industri hiburan. Malahan ayahnya ingin dia kuliah.  Namun, masih memilih sinetron.

Pada tahun 2003, ia tidak terlibat dalam industri sinteron. Pada tahun 2005, ia mulai menunjukkan ketertarikannya lagi. Namun, Baim tidak mudah mendapatkan posisinya. Ia menerima penolakan berulang kali sebelum akhirnya diizinkan untuk bermain di televisi. Ia bermain dalam film Jangan Berhenti Mencintaiku tahun 2005.

Profil Elmer Syaherman, Suami Ira Nandha yang Selingkuh dengan Pramugari Citilink

Baim wong dan Paula

Photo :
  • Istimewa

Pada tahun 2006, Baim membintangi 4 sinetron sekaligus yaitu Cincin, Benci Bilang Cinta, Kau Masih Kekasihku, dan Bukan Diriku.

Profil Vanessa Kong, Selebgram yang Sindir Suami di Tiktok

Sejak itu, ia tak hanya main sinetron, tapi juga main dalam FTV dan layar lebar. Bintang iklan pun tak ketinggalan. Puluhan judul sinetron, FTV, dan film yang ia bintangi.

Pemeran dalam serial Munajah Cinta ini semakin meningkat dari tahun ke tahun. Baim membintangi film Dilema untuk pertama kalinya pada tahun 2012.

Halaman Selanjutnya
img_title