Intip Profil Suzzanna yang Dikenal Sebagai Ratu Horor Indonesia, Karir Pertama Jadi...

Suzanna
Sumber :
  • jagodangdut

CianjurLuna Maya mendapatkan banyak pujian atas perannya sebagai pemeran utama dalam film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" karena transformasinya yang luar biasa yang mengubahnya menjadi sosok yang mirip dengan Suzzanna, meskipun dia dengan rendah hati mengakui bahwa dia tidak bisa menandingi keaslian Suzzanna.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Karya seni Suzanna, yang dimulai pada tahun 1950-an, telah menjadi legenda. Ia membintangi puluhan film, sebagian besar bergenre horor, selama sepuluh tahun kerjanya.

Aktingnya yang menakutkan dan penghayatannya sebagai karakter hantu membuat penonton tetap merinding, bahkan hingga saat ini.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Kiprah Karier Suzzanna

Suzanna

Photo :
  • jagodangdut
Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Suzzanna memulai debutnya sebagai aktris lewat film "Tiga Dara." Namun, namanya mulai meroket setelah perannya dalam film "Asrama Dara" (1950), yang membawanya meraih penghargaan atas aktingnya.

Ketenarannya semakin meroket berkat keterlibatannya dalam film-film seperti "Bernafas dalam Lumpur" (1970), "Bumi Makin Panas" (1973), "Pulau Cinta" (1978), "Sundelbolong" (1981), "Ratu Ilmu Hitam" (1981), dan "Malam Jumat Kliwon" (1986).

Halaman Selanjutnya
img_title