Nathalie Holscher Lepas Hijab, Intip Profil Umi Pipik Guru Spritual Mantan Istri Sule

Umi Pipik
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Pipik Dian Irawati Popon, juga dikenal sebagai Umi Pipik, adalah dai peremupuan dan penceramah agama. Ia menikah dengan almarhum ustaz Jefri Al Buchori.

Profil Elmer Syaherman, Suami Ira Nandha yang Selingkuh dengan Pramugari Citilink

Umi Pipik memulai karier hiburannya sebagai cover girl majalah Aneka selama dua tahun saat usianya 18 tahun pada tahun 1995. Namun, saat dia menikah, dunianya berubah.

Dirinya dipersunting oleh Ustaz Jefri Al Buchori, yang lebih dikenal sebagai Uje, pada tahun 1999, dan mereka memiliki empat anak: Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Profil Vanessa Kong, Selebgram yang Sindir Suami di Tiktok

Setelah menikah dengan Uje, Umi Pipit beberapa kali berduet menyanyikan lagu rohani bersama suaminya. Beberapa lagu di antaranya yaitu Sholawat Badar dan Thola'al Badru.  

Selain itu, wanita kelahiran Semarang pada 26 November 1977 ini juga membentuk grup vokal rohani Fatimah Voice bersama Puput Melati, dan Nia Paramitha.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Umi Pipik

Photo :
  • Istimewa

Umi Pipik dan keluarganya menghadapi masa sulit pada tanggal 26 April 2013. Suaminya tewas dalam kecelakaan dini hari di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pada usia 35 tahun, Umi Pipik menjanda.

Halaman Selanjutnya
img_title