Pemain Asing Persib Jagokan Italia Juara Piala Eropa 2024

Pemain Persib, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • Persib.co.id

Cianjur – Di tengah pesta sepakbola Piala Eropa 2024, Stefano Beltrame, gelandang andalan Persub, mengungkapkan tim-tim favoritnya.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Tidak hanya menaruh harapan besar pada Italia, Beltrame juga menjagokan Inggris dan Prancis sebagai calon kuat untuk meraih kejayaan di turnamen akbar ini.

Meski menyadari performa Italia belakangan ini kurang mengesankan, Beltrame tetap memancarkan keyakinan teguh bahwa sebagai juara bertahan, Gli Azzurri masih pantas diunggulkan di Jerman 2024.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

"Saya menjagokan Inggris, Prancis juga tim sangat bagus. Tapi tentu besar harapannya juga Italia (menjadi juara)," ujarnya dengan penuh harap.

Dalam pandangannya yang penuh optimisme, Beltrame mengakui bahwa peluang Italia untuk meraih gelar kali ini tidak sebesar saat mereka berjaya pada tahun 2020.

Pelatih Persib Bandung Jagokan Tim Ini Juara Piala Eropa 2024

"Italia, menurut saya, ketika menjadi juara Piala Eropa (2020), saat itu merupakan tim yang lebih kuat. Tahun ini, saya tidak banyak menyaksikan permainan mereka. Namun, Italia tetaplah Italia. Jadi di kompetisi seperti ini, saya rasa mereka akan mengerahkan segalanya dan mereka bisa menjalani Piala Eropa yang bagus, saya harap begitu," ungkapnya dengan nada penuh harapan.

Semangat Beltrame yang tak tergoyahkan ini menjadi sorotan, membawa harapan bagi para pendukung Italia, Inggris, dan Prancis.

Halaman Selanjutnya
img_title