Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Kiper Persib Reky Rahayu.
Sumber :

Cianjur – Reky Rahayu, kiper andalan Persib, tidak pernah menyerah. Meski harus menjalani operasi lutut kiri akibat cedera yang dideritanya, dia tetap optimis bisa kembali ke lapangan hijau. Dia pun berusaha keras untuk mempercepat proses pemulihannya.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Reky mengungkapkan, operasi yang dilakukannya pada Minggu 17 Desember 2023 lalu berjalan lancar. Dia pun mendapat perawatan dan pantauan dari dokter yang profesional. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berdiri di bawah mistar gawang dan membela Persib.

"Alhamdulillah minggu ini masih pemulihan. Sekarang sedang target belajar menekuk sudah 110 derajat," kata Reky melalui pesan singkat, seperti dikutip dari laman resmi Persib pada Kamia, 4 Januari 2024.

Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

Angka 110 derajat itu bukan sembarang angka. Itu adalah batas minimal yang harus dicapai oleh lututnya agar bisa bergerak normal lagi.

Reky pun bersyukur sudah bisa mencapai target tersebut. Dia berharap, dalam waktu dekat, lututnya bisa ditekuk hingga 180 derajat.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Kiper asal Kabupaten Bandung ini memohon doanya dari semua untuk kelancaran proses pemulihan. Dia berharap bisa segera pulih dan kembali bermain bola lagi.

"Mohon doanya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title