Persija Gagal Menang di Patriot, Thomas Doll Salahkan Rumput Lapangan

Thomas Doll
Sumber :
  • Persija Jakarta Official

CianjurPersija Jakarta harus puas berbagi poin dengan Arema FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2023. Meski unggul dua kali, Macan Kemayoran gagal menjaga keunggulan dan ditahan imbang 2-2 oleh Singo Edan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8/2023).

Arema FC Umumkan Pelatih Asing Baru

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Ia menilai timnya seharusnya bisa meraih kemenangan jika tidak terganggu oleh kondisi lapangan yang buruk.

"Lapangan hari ini tidak bagus. Sangat keras. Kami coba bermain sepak bola tapi itu sulit. Mungkin untuk para pemain Arema, mereka nyaman karena selalu bertahan. Tapi kami tidak nyaman. Bola pantulannya selalu tidak bagus," ujar Doll sat konferensi pers usai laga, dikutip dari VIVA Group.

Ilham Rio Bertekad Tampil Lebih Gemilang Bersama Persija Musim Depan

Pelatih Persija, Thomas Doll

Photo :
  • Viva.co.id

"Saya hanya minta kami bisa bermain di lapangan yang bagus. Mungkin kami tidak bisa bermain di (Stadion) GBK, tapi mestinya di Patriot kami bisa bermain di lapangan yang normal," tambahnya.

Transfer Liga 1: Borneo FC Ditinggal 6 Pemain, Madura United Cuci Gudang

Persija juga harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-50 setelah Firza Andhika mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Gustavo Almeida. Pelanggaran itu membuat Doll sangat marah.

"Harusnya Firza lebih tenang, karena sebenarnya Akbar (Arjunsyah) pun sudah bisa melapis dia. Saya tidak terima kenapa Firza jadi harus kartu merah karena dengan perbuatan dia, itu tidak bagus untuk tim," ungkap Doll.

Halaman Selanjutnya
img_title