Detik-detik Siswa SMP Cianjur Dianiaya Teman Satu Sekolah, Ditendang Kepalanya hingga Terbanting

Aksi penganiayaan siswa SMP di Cianjur
Sumber :
  • Tangkapan Layar Video Viral

Cianjur – Kabar mengerikan datang diduga dari wilayah Cianjur Jawa Barat. Sebuah video penganiayaan terhadap sejumlah siswa diduga masih SMP baru-baru ini viral di media sosial

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

Aksi tidak berprikemanusiaan itu diunggah akun Instagram @visitcianjur dengan dugaan lokasi di wilayah Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dalam video viral tersebut, terlihat detik-detik dimana tujuh orang pelajar menganiaya sekitar 5 pelajar lainnya. Tujuh pelaku tersebut diduga teman satu sekolah.

Prakiraan Cuaca Cianjur Hari Ini, Senin 8 Januari 2024

Awalnya, lima pelajar duduk berjongkok tampak ketakutan, kemudian terdengar suara salah satu pelaku meminta mereka bersujud di kakinya satu persatu secara bergantian.

Lalu, lima pelajar tersebut melakukannya. Namun, saat korban akan bersujud di kaki pelaku yang terakhir, satu persatu dari mereka ditendang kepalanya dengan sangat keras hingga jatuh terbanting ke lantai. 

Jadwal SIM Keliling Cianjur Hari Ini, Senin 8 Januari 2024

Aksi penganiayaan siswa SMP di Cianjur

Photo :
  • Tangkapan Layar Video Viral

"Malam ini melalui DM, kami mendapat sebuah video dimana 5 orang pelajar usia SMP dipaksa untuk menunduk sembari bersujud kepada pelajar lainnya," tulis keterangan unggahan akun tersebut, dikutip VIVA Cianjur pada Sabtu (17/6/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title