Viral Pasangan Muda Mudi Terciduk Mesum di Stadion Pakansari Bogor

Stadion Pakan Sari, Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Sepasang muda mudi terciduk sedang bercumbu di kawasan Stadion Pakansari, Bogor. Keduanya dinarasikan sedang melakukan perbuatan mesum dan viral di media sosial.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Video berdurasi 15 detik itu direkam oleh warga dari dalam mobil. Terlihat kedua remaja tersebut sedang asyik seperti ngobrol dengan posisi membelakangi jalan raya. 

Kasi Dalop Satpol PP Kabupaten Bogor, Rama Kodara angkat bicara terkait video tak senonoh tersebut. Jika dilihat dari video, pihaknya belum bisa memastikan apakah sejoli itu berbuat mesum atau tidak.

Pangeran Mohammed bin Salman Larang Buka Puasa di Dalam Masjid, Warga Arab Saudi Kecewa

"Ya, belum itu mah, sepertinya belum sampai berbuat ya (berciuman). Tetapi seharusnya masyarakat itu tegur dong, jangan tunggu dia berbuat mesum juga. Jangan tunggu petugas juga, harus ikut sama-sama menjaga," kata Rama pada wartawan dikutip pada Jum'at (16/6/2023).

Disisi lain, Rama sangat menyesalkan sikap pengunjung lainnya yang tak menegur, justru malah memilih merekamnya.

Elmer Syaherman Selingkuh 6 Kali sama BD, Ira Nandha Beberkan Semua

Pasangan Muda-mudi diduga mesum di kawasan Stadion Pakan Sari

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Seharusnya, orang yang videoin itu juga negur. Itu peran masyarakat juga. Jangan cuma menunggu petugas saja. Kalau kita memang ingin menjaga kawasan lingkar Stadion Pakansari jauh dari orang orang yang berbuat begituan, seharusnya ikut membantu juga," jelas Rama.

Halaman Selanjutnya
img_title