Program Nasi Kuning Babah Alun Ditargetkan Jadi Gerakan Nasional

Nasi Kuning Babah Alun
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Minggu, 11 Agustus 2024, siang, Jusuf Hamka, Bakal Calon Wakil Wali Kota Jawa Barat, kembali membuka program Nasi Kuning Babah Alun Cabang ke-22 Cibadak di Tegalega-Cibadak No. 70 Bandung.

10 Tips Jitu Mempercepat Kinerja Laptop Agar Tidak Lemot

Menurut MQ Iswara, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I, program Nasi Kuning Babah Alun sudah sejalan dengan program pemerintah.

“Kita akan roadshow ke kota/kabupaten lain. Beliau punya program nasi kuning. Program ini sesuai dengan program pemerintah, program makan bergizi gratis,” ujar Iswara, Minggu (11/8/2024).

Pinkan Mambo Suka Bicara di Depan Kamera, Arya Khan: Dia Minta Diservis

Nasi Kuning Babah Alun

Photo :
  • Istimewa

Menurut Iswara, program Nasi Kuning Babah Alun yang didirikan oleh Jusuf Hamka akan tersedia di semua kelurahan di Jawa Barat.

Iswara menyatakan bahwa Jusuf Hamka, yang juga dikenal sebagai Babah Alun, berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jabar setelah melihat inisiatif dan tindakan konkretnya.

Dikomentari Mahfud MD, Ini Kronologi Utang Pemerintah ke Jusuf Hamka 

“Alhamdulillah seperti yang disampaikan pimpinan kita di Partai Golkar, bahwa Babah Alun hari ini sudah di Bandung dan siap menyejahterakan masyarakat Jawa Barat,” paparnya.

Selain itu, Iswara mengatakan melihat interaksi Babah Alun dengan warga Jabar bukanlan gimmick semata, namun ini merupakan jati diri yang murni dari sosok Jusuf Hamka.

Halaman Selanjutnya
img_title