Berkat Lagu Aldi Taher untuk Messi, Instagram FIFA Raup Keuntungan

Aldi Taher dan Lionel Messi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – Artis tanah Aldi Taher kembali menghebohkan publik usai membuat sebuah lagu yang ditujukan kepada pemain bintang Timnas Argentina, Lionel Messi.

Shin Tae-yong Galau, Jay Idzes Masih Tunggu Izin FIFA untuk Main di Piala Asia 2023

Diketahui, Aldi Taher menciptakan lagu itu setelah beredar kabar bahwa La Pulga tidak akam ikut rombongan Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Hingga kini, memang belum ada kepastian soal keikutsertaan Messi ke Indonesia. Namun, suara kekecewaan masyarakat muncul di berbagai unggahan media sosial. Karena hal itu kemudian Aldi Taher menciptakan lagu.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Lagu ciptaan Aldi Taher itu pun viral di media sosial. Akun Instagram FIFA tak mau kalah dan ikut memviralkan lagu tersebut. Mereka menjadikannya lagu itu sebagai backsound kumpulan video aksi Lionel Messi.

Lagu yang diberi judul ‘Why Mister Messi Why’ tersebut awalnya diunggah di kanal Youtube pribadi Aldi Taher. 

Jay Idzes Belum Bisa Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bingung

Lionel Messi

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam beberapa jam kemudian, FIFA ikut memviralkan di Instagram resminya. Warganet Indonesia pun banyak memberikan komentar. Ada ribuan komentar diberikan dan like lebih dari 100 ribu untuk satu unggahan tersebut hingga artikel ini ditayangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title