Lulusan SMA Sederajat Bisa Daftar CPNS 2023, Buruan Daftar

simulasi tes spns 2023
Sumber :
  • Tvonenews

Cianjur – Berdasarkan informasi pelaksanaan CPNS 2021, tercatat jumlah pelamar yang berasal dari SMA dan telah didistribusikan pada berbagai instansi di tingkat pusat dan daerah.

Cara Daftar FB Profesioal, Hasilin Cuan dengan Mudah dalam Sekali Genggam

Namun kali ini, formasi tersebut masih tetap diadakan bagi lulusan SMA sederajat. Hal ini cukup menggembirakan bagi kalian yang lulus hanya di jenjang SMA.

Viva Cianjur mengajak kalian bagi lulusan SMA untuk mengikuti seleksi CPNS 2023. Berdasarkan informasi yang beredar, kemungkinan besar seleksi CPNS 2023 akan memulai prosesnya di pertengahan tahun, yaitu sekitar bulan Juni atau Juli.

Mau Cuan? Daftar FB Profesional Saja, Ini Langkah-langkahnya

Namun tanpa ragu penentuan tanggal pasti pelaksanaan CPNS 2023 sepenuhnya tergantung pada keputusan pemerintah. Janganlah merasa putus asa bagi mereka yang melamar yang hanya memiliki lulusan SMA atau sejenisnya, karena masih ada peluang yang besar dalam CPNS 2023.

simulasi tes spns 2023

Photo :
  • Tvonenews
Jatuh di 4 Besar America's Got Talent, Terima Kasih Putri Ariani: Indonesia Bangga

1. Kemenkumham Kementerian Hukum dan HAM

Kementrian ini menjadi salah satu instansi favorit pelamar dengan lulusan SMA dalam pelaksanaan CPNS 2021. Dengan ijazah SMA, peserta bisa melamar pada formasi penjaga tahanan atau sipir lapas. Jumlah kuota untuk formasi tersebut juga biasanya cukup berlimpah karena tingginya kebutuhan instansi.

Halaman Selanjutnya
img_title