Heboh! DPC Demokrat Kebumen Turunkan Baliho Bergambar Anies Baswedan, Ini Alasannya

baliho anies baswedan
Sumber :
  • Tvonenews

Cianjur – Buntut dari rasa kecewa terhadap calon Presiden yang diusung Anies Baswedan, DPC Partai Demokrat Kebumen menurunkan spanduk berfoto Anies Baswedan, saat Jumat (1/9/2023) siang.

Dapat Mahar Rp100 Ribu, Reaksi Pinkan Mambo Bikin Malu

DPC Demokrat Kebumen merasa kecewa dengan pilihan Koalisi Perubahan untuk Perbaikan (KPP) yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden dan Cak Imin sebagai calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

"Dan ini merupakan wujud kekecewaan kami terhadap pengkhianatan dari pada KPP setelah adanya pemberitaan dan pembenaran Anies memilih Cak Imin sebagai Bacawapres," tegas Ketua DPC Partai Demokrat Kebumen Krismawati ke wartawan, Sabtu (2/9/2023).

Sepakat Mahar Rp100 Ribu, Pinkan Mambo Tak Ikhlas: Tamabahin

baliho anies baswedan

Photo :
  • Tvonenews

Selanjutnya, Krismawati menjelaskan turunnya baliho yang menampilkan gambar calon wakil presiden Anies Baswedan ini, sebagai ekspresi rasa kecewa terhadap Keputusan Penentuan Pemilih (KPP), yang memilih calon wakil presiden dari luar partai koalisi.

Dilaporkan ke Bareskrim, Anies Baswedan Diduga Terlibat Kasus Penistaan Agama Gegara Ini

Krismawati bahkan secara pribadi memerintah kepada anggota partai dan calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat yang telah memasang spanduk atau baliho dengan gambar Anies Baswedan untuk segera dicopot. 

"Setelah dapat kabar dari DPP saya lanjut mengintruksikan kepada seluruh kader dan caleg segera turunkan serentak se-Kabupaten Kebumen baliho dan banner bergambar Anies Baswedan. Cek sampai ke desa-desa kalau ada turunkan langsung," lanjutnya tegas. 

Halaman Selanjutnya
img_title