Heboh, Ibu Berhijab Ini Buat Tutorial Makan Babi, Ajak Ma'aruf Amin hingga Habib Rizieq untuk Cobain

Ibu Berhijab Makan Babi
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu berhijab membuat tutorial cara makan babi kecap viral di media sosial hingga menghebohkan publik. Diketahui, dalam agama Islam memakan daging babi hukumnya adalah haram.

Pengakuan Pinkan Mambo Soal Ketulusan Mencintai Arya Khan

Dikutip dari potongan video yang diunggah Instagram @lambe_turah, ibu yang mengaku bernama Dewi Bulan itu mengajarkan bagaimana cara makan babi kecap agar bisa halal.

Dia juga mengundang beberapa tokoh pemuka agama untuk ikut makan babi kecap seperti yang diperaktekkan dirinya.

Ria Ricis Ungkap Resolusi Tahun Barunya, Ingin Jadi Ibu Lebih Baik

“Mau mempraktekkan bagaimana makan babi kecap yang baik dan benar. Nah di sini Dewi Bulan sebagai muslimah, mau mempraktekkan supaya bagaimana makan babi itu halal. Nah saya di sini juga mengundang makanan babi yang baik dan benar untuk pak Ma'aruf Amin, Anwar Abbas, Habib Rizieq, UAS, Ustaz Adi Hidayat, dan teman-teman yang belum merasakan makan babi,” ucap sang ibu dikutip dari Intipseleb, Sabtu (26/8/2023).

Bahkan dia langsung mempratekkan secara langsung cara makan babi kecap.

MUI Junjung Tinggi Nilai Kemanusiaan, Haramkan Masyarakat Beli Produk Israel

“Wuenak tenan,” katanya lagi.

Melihat konten tersebut, sontak saja sejumlah netizen geram. Tidak sedikit dari mereka yang mengutuk wanita tua tersebut. Netizen menilai sang ibu melakukan itu hanya ingin viral. Ada juga yang menyebut bahwa wanita berkacamata itu tinggal di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title