Habib Bahar bin Smith Siap Ratakan Al Zaytun Jika Panji Gumilang Bebas

Habib Bahar bin Smith & Panji Gumilang.
Sumber :
  • tvOnenews

CianjurHabib Bahar bin Smith tidak bisa menyembunyikan rasa syukurnya ketika mendengar Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Bareskrim Polri.

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Singgung Dr Richard Lee

Panji Gumilang sudah berada di balik jeruji besi sejak Rabu (2/8/2023) dini hari setelah statusnya dinaikkan menjadi tersangka pada Selasa (1/8/2023).

Habib Bahar bin Smith

Photo :
  • tvOneNews
Kulit Wajah Kartika Putri Melepuh, Richard Lee Duga Idap 3 Penyakit Ini

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah ternyata di Indonesia masih ada keadilan karena si Panji Gumilang akhirnya ditangkap,” ujar Habib Bahar bin Smith dalam sebuah acara di Pamekasan Madura, Jawa Timur, yang dilansir oleh tvOnews pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

“Ini bukti bahwa kebenaran tidak akan pernah kalah dengan apapun. Kebenaran pasti akan menang,” sambung mantan tokoh Front Pembela Islam (FPI) itu.

Momen Samuel Shropshire Putuskan Mualaf, Percaya Allah itu Ada: Hatiku Rindu…

Sebelum Panji Gumilang ditangkap, Habib Bahar bin Smith sempat ditantang seberapa yakin dirinya dedengkot Ponpes Al Zaytun itu akan menjadi tersangka. Pasalnya banyak orang mengira Panji Gumilang memiliki banyak backing (pelindung).

“Saya katakan, selama kita bersama Allah sebesar apapun kekuatan musuh, siapa pun penjaganya musuh, siapapun pelindungnya musuh, selama kita bersama Allah, selama yang kita suarakan kebenaran, maka kita akan diberikan kemenangan oleh Allah,” tegas Habib Bahar bin Smith.

Halaman Selanjutnya
img_title