Netizen Kompak Bilang 'Goodbye Twitter' Hingga Viral, Ada Apa?

Elon Musk pemilik Twitter.
Sumber :
  • Twitter @quest

CianjurTwitter, salah satu platform media sosial terpopuler di dunia, baru-baru ini mengalami perubahan besar-besaran. CEO Twitter, Linda Yaccarino, dan pemilik Twitter, Elon Musk, meluncurkan logo baru yang menampilkan huruf "X" putih dengan latar belakang hitam sebagai pengganti simbol burung biru yang selama ini dikenal.

Terpopuler, Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bebentuk Tautan Viral di Twitter

Logo baru ini merupakan bagian dari rencana Musk untuk mengubah Twitter menjadi "X", sebuah aplikasi segalanya yang berpusat pada audio, video, perpesanan, pembayaran/perbankan, dan menciptakan pasar global untuk ide, barang, layanan, dan peluang.

Elon Musk mengatakan bahwa dia ingin membuat X menjadi "keadaan masa depan dari interaktivitas tanpa batas". Namun, tidak semua pengguna Twitter menyambut baik perubahan ini.

Baru Lagi! Video Syur 11 Menit Mirip Rebecca Klopper Populer di Twitter, Ini Adegannya

Elon Musk pemilik Twitter.

Photo :
  • Twitter @quest

Beberapa netizen mengkritik logo baru tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan meninggalkan Twitter untuk beralih ke platform lain, seperti Threads dari Meta.

Link Video Syur Mirip Rebecca Klopper Beredar Lagi, Ini Cara Taubat Usai Nonton Film Porno

Threads adalah alternatif Twitter yang diluncurkan oleh Mark Zuckerberg pada hari Rabu lalu dan telah meraih 10 juta pengguna dalam tujuh jam.

Tagar #GoodbyeTwitter pun menjadi tren di platform dengan mengacu pada logo lama.

Halaman Selanjutnya
img_title