Panji Gumilang Sindir Bupati Indramayu yang Ngaku Lihat Hotel Mewah di Al Zaytun: Itu Wisma Tamu!

Bupati Indramayu Nina Agustina dan Panji Gumilang.
Sumber :
  • tvOnenews.com

CianjurPanji Gumilang, pemimpin Ponpes Al Zaytun yang sedang dikecam karena ajaran kontroversialnya, kembali membuat geger publik. Ia menantang Bupati Indramayu Nina Agustina yang mengaku melihat hotel mewah di dalam kawasan ponpesnya.

Panji Gumilang Janjikan Ini ke MUI, Ikhsan Abdullah: Dia Taubat...

Padahal, menurut Panji Gumilang, Nina Agustina pernah datang ke ponpesnya sebelum menjadi bupati dan tahu bahwa itu hanya wisma tamu.

Panji Gumilang mengungkapkan hal ini dalam kanal YouTube Al Zaytun Official. Ia membantah keras adanya hotel mewah di ponpesnya. Ia menjelaskan bahwa wisma tamu itu diperuntukkan bagi para tamu, wali santri, dan wartawan yang ingin menginap. Ia juga mengatakan bahwa setiap tamu yang menggunakan kamar itu harus memberikan sedekah 10 sak semen untuk perawatan.

Akhirnya Panji Gumilang Minta Maaf, Ikhsan Abdullah: Bagus....

Panji Gumilang

Photo :
  • Tvonenews

“Padahal, sebelum menjadi bupati tatkala beliau menyampaikan visi misi ke Al Zaytun, didampingi oleh ayahanda beliau, syekh terima di tempat itu, dan syekh terangkan bahwa ini wisma tamu,” kata Panji Gumilang, dikutip dari tvOnenews.com pada Minggu, 30 Juli 2023.

Panji Gumilang Taubat, Layangkan Surat Ini ke MUI: Nggak Bakal....

Ia pun menuding Nina Agustina berbohong tentang hotel mewah di Ponpes Al Zaytun setelah menjadi bupati. Apakah ada maksud tertentu di balik hal tersebut?

“Karena dari sejak pilihan bupati sampai hari ini belum berkunjung dan mendapatkan informasi dari yang lain-lain, maka berbicaralah tentang hotel di Al Zaytun,” ucap Panji Gumilang.

Halaman Selanjutnya
img_title