Prediksi Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung BRI Liga 1 2023/2024

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Persib bertekad mengalahkan Persik pada laga ke-5 BRI Liga 1 2023/2024 pada Jumat, 28 Juli 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Ambisi itu diambil setelah Persib gagal mencetak poin penuh dalam empat pertandingan sebelumnya. Hingga pekan ke-4, Persib masih berada di peringkat ke-16 dengan raihan 3 poin, 3 seri, dan 1 kekalahan.

Sedangkan tim lawan yakni Persik saat ini menempati urutan ke-15 di papan klasemen dengan raihan 4 poin. Pelatih interim Persib, Yaya Sunarya mengaku berusaha meningkatkan performa timnya dalam rangkaian program persiapan di Bandung untuk meraih kemenangan.

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib Bandung

Pelatih berlisensi A AFC itu yakin Teja Paku Alam dan kawan-kawan akan memiliki permainan yang lebih baik saat bersua Persik Kediri.

"Kami fokus mempersiapkan tim kami sendiri. Di setiap pertandingan, ada evaluasi dan pembelajaran. Seperti setelah kami melawan PSM Makassar, ada hal positif yang bisa dikembangkan dan menjadi evaluasi agar tidak terjadi di pertandingan selanjutnya," kata Yaya.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

Yaya menambahkan, pihaknya juga mengevaluasi setiap pemain dan membenahi kekurangan yang ada.

"Ketika tim sedang berproses dalam kompetisi, kami masih merasa ada kekurangan. Itu hal yang wajar. Tapi hasil (kemenangan) harus diraih bersama. Ini yang didorong kepada pemain. Setiap elemen di dalam tim harus punya standar bahwa tim ini akan meraih kemenangan," tegas Yaya.

Halaman Selanjutnya
img_title