Ini Alasan Putri Pinkan Mambo Baru Ungkap Kasus Pelecehan Ayah Tirinya Setelah Bertahun-tahun

Michelle Ashley
Sumber :

Cianjur – Putri Pinkan Mambo yang berinisial MA membuat pengakuan mengejutkan saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Nadia Alaydrus.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

MA mengungkap perlakuan pelecehan seksual oleh suami kedua Pinkan Mambo, yang merupakan ayah tirinya. MA langsung menyampaikan peristiwa yang dialaminya melalui konten YouTube.

MA mengatakan dirinya dilecehkan pertama kali pada 2018, ketika dia masih berusia 12 tahun. MA merasa sangat kaget ketika pertama kali mengalami pelecehan seksual. Sebab, MA yang saat itu berusia 12 tahun, belum memahami hal-hal seperti itu. Dia juga mengaku takut untuk memberitahu ibunya atau orang lain.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

"Pas pertama kali kejadian aku benar-benar syok dan aku kayak frize karena syok dengan situasinya. Karena di situ juga aku gak ngerti dengan hal-hal kayak gitu waktu itu," kata MA.

"Aku mau ngomong sama mami aku atau sama yang lain juga takut jadinya. Karena aku jadi ngerasa malu atau regret karena kenapa aku gak minta tolong aja sama yang lain gitu kenapa malah diam doang," lanjut MA.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Setelah itu, MA menjelaskan mengapa selama ini ia diam dan baru angkat bicara. Menurut MA, ibunya juga tidak mau menceritakan kepada awak media apa yang terjadi.

"Selama ini aku tutupin sih karena aku gak berani speak up karena dari mami pun sendiri, mami belum ada kepikiran atau kemauan untuk diomongin di media," beber MA.

Halaman Selanjutnya
img_title